Jumat, 20 Desember 2013

Sekolah Unggulan Islamic Boarding School Darul Uloom London

Dimanakah Sekolah Unggulan Islamic Boarding School Darul Uloom London ? Darul Uloom London didirikan pada tahun 1988 dan terletak di Chislehurst , Kent dekat London . Lingkungan sangat menarik dan damai dan sekolah mudah diakses dari segala arah .

Etos Sekolah Unggulan Islamic Boarding School Darul Uloom London adalah yang paling penting . Dalam rangka mempromosikan etos Islam , Darul Uloom Sekolah menempatkan penekanan kuat pada perilaku Islam , perilaku , ketepatan waktu , busana Muslim , saling menghormati sesama siswa dan hormat untuk staf dan orang tua . Darul Uloom Muslim Sekolah menyediakan pendidikan tinggi Islam di samping sebagian besar mata pelajaran dari kurikulum nasional .

Harapan kami adalah bahwa siswa kita akan menjadi imam dan pemimpin agama di masa depan, melayani komunitas Muslim di Inggris , dan memberikan kontribusi positif terhadap kohesi sosial dalam masyarakat multi- budaya kita .

Tujuan & Tujuan Sekolah Unggulan Islamic Boarding School Darul Uloom London

Secara umum dengan semua Muslim , tujuan kami adalah untuk menjalani hidup kita sesuai dengan keinginan Allah .

Harapan kami adalah bahwa , dengan memberikan kualitas tinggi dan pendidikan Islam Kurikulum Nasional bagi komunitas Muslim , sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah Nabi tercinta kami (saw ​​) , kita akhirnya akan menghasilkan siswa yang berlatih ISLAM dan melayani Dien ALLAH . Tujuan kami adalah untuk menghasilkan ulama besar dan Huffaz untuk melestarikan dan mengirimkan pesan abadi Allah .

Lembaga ini membantu anak-anak untuk mengeksplorasi dan mengembangkan identitas Islam mereka sebagai bagian alami dari mental, emosional dan pribadi pembangunan mereka . Sekolah ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa Muslim untuk menjadi Muslim yang baik dan warga negara yang bertanggung jawab , untuk menanamkan dalam diri siswa rasa disiplin , untuk memungkinkan mereka untuk tumbuh menjadi warga negara tegak , terhormat dan layak negaranya masing-masing .

Yang ditawarkan adalah silabus Islam yang luas : Arab dan Urdu bersama dengan subyek Nasional Kurikulum Bahasa Inggris, Matematika , Teknologi Informasi dan Komunikasi , Humaniora dan Ilmu hingga GCSE dan AS level, London Dewan Pemeriksaan ( EDEXCEL ) . Tinggi Pendidikan Islam kualitas kami, memberikan pelatihan untuk standar tingkat sarjana , dijalankan bersama penyisihan akademik, pendidikan sekuler suara sejalan dengan Kurikulum Nasional .

bangunan Sekolah Unggulan Islamic Boarding School Darul Uloom London

Sekolah adalah tujuan dibangun asrama dibangun pada tahun 1974 . Propertinya terdiri 130 kamar asrama modern di samping ruang kelas , ruang makan , ruang pertemuan , ruang doa , pusat kebugaran , lapangan bermain dan parkir mobil dengan 100 ruang . Luas total bangunan adalah 10 hektar . Semua 130 kamar modern memiliki fasilitas standar, termasuk lemari dan laci , karpet penuh , sprei dan kasur . Setiap kamar bersama oleh dua anak laki-laki .

Ekstensi dibangun pada tahun 2007 yang terdiri dari 18 ruang kelas , laboratorium sains , ruang doa dan wudhu ( wudhu ) fasilitas.

Pernyataan Ethos Sekolah Unggulan Islamic Boarding School Darul Uloom London :

Anak-anak dan orang muda adalah bagian dari komunitas kami , dipercayakan kepada kita oleh Allah . Oleh karena itu tugas kita , tanggung jawab kita dan kehormatan bagi kami untuk membina mereka dalam belajar nilai-nilai moral dan dalam ketaatan kepada Allah .
Kami bertujuan untuk mendidik anak-anak kita untuk berpartisipasi secara efektif dan konstruktif dalam masyarakat dari dalam perspektif spiritual , Al-Quran dan Nabi melalui sarana contoh , dialog dan komunikasi positif

Sesuai dengan komitmen sekolah untuk memberikan dukungan bagi siswa yang mengalami kesulitan dalam bahasa Inggris , sekolah akan bekerja sama dengan guru bahasa Inggris untuk memberikan dukungan tambahan bagi siswa tersebut dengan cara berikut : -

Dukungan dalam kelas untuk memudahkan akses ke kurikulum penuh
Penarikan untuk bekerja intensif pada melek / berhitung dasar
Memastikan bahwa program studi dan bahan yang digunakan untuk membebaskan mereka cocok dengan kebutuhan murid , memungkinkan mereka untuk mencapai dan kemajuan .
Kelas dukungan ekstra mengikuti berbagai buku kurikulum

Ethos Sekolah Unggulan Islamic Boarding School Darul Uloom London

Etos Islam sekolah adalah yang paling penting . Dalam rangka mempromosikan etos Islam , Darul Uloom Sekolah menempatkan penekanan kuat pada perilaku Islam , perilaku , ketepatan waktu , busana Muslim , saling menghormati sesama siswa dan hormat untuk staf dan orang tua . Darul Uloom Muslim Sekolah menyediakan pendidikan tinggi Islam di samping sebagian besar mata pelajaran dari kurikulum nasional .

Harapan kami adalah bahwa siswa kita akan menjadi imam dan pemimpin agama di masa depan, melayani komunitas Muslim di Inggris , dan memberikan kontribusi positif terhadap kohesi sosial dalam masyarakat multi- budaya kita .
Pelayanan lembaga ke Inggris Muslim dan komunitas non-Muslim

Lembaga ini memiliki status sosial dan agama terkemuka dalam komunitas Inggris . Kami di sekolah memberikan pelayanan kepada semua termasuk :

Program multi iman dan Persaingan peristiwa -Islam
SharÂ'ee dewan - panel resolusi konflik
Pengorganisasian acara budaya untuk non -Muslim
Penerbitan majalah bulanan dengan makalah diskusi sekitar topik sosial & keagamaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar