Jumat, 20 Desember 2013

Dilema 2 Cinta Episode 3 Surat Cinta Ne Ne 2

Dilema 2 Cinta Episode 3

 

Surat Cinta Ne Ne 2 


     Pagi ini, aku bangun dengan penuh semangat. Pengen tahu, gimana ya respon Kak Alan. Kemaren sih, nggak aku kasih tulisan "Balas yaa". Tapi, semoga aja ngerti. Seusai mandi, aku segera turun dan sarapan bersama. Mama dan Papa udah  di meja. "Pagi Ma, Pa... Tumben kakak2 belom pada turun" ucapku sambil mncium pipi Mama dan Papa, lalu duduk di hadapan Mama. "Justru Papa yang nanya, tumben Ne Ne bangun pagi2" ucap Papa sambil menyubit pipiku gemas. Aku... Hanya nyengir. "Ada Dehh.." Jawabku cuek sambil menaruh 3 lembar keju ke roti tawarku. Papa hanya memandang Mama, dan.. respon Mama hanya menggeleng- geleng saja. "Ne Ne... Kejunya jangan banyak- banyak!!" teriak Kak Ray dari dari atas. Sambil benerin dasi, dia turun buru2 Trus, duduk di sampingku.. Hufftt.. Pasti gara2 keju. Sering banget sih, aku dan kak Ray rebutan keju. "Biatin napa. Tu masih banyak kejunya" Kata Mama. Aku <melet> pada kak Ray lalu meneruskan sarapanku. "Dasar" kata kak Ray sambil menyubit pipiku. "Ihh" ucapku lalu memukul lengan kak Ray. "Udah2, nggak usah berantem. Ray, pindah sini." ucap Mama. Kak Ray dengan lesu dan gontai, pindah ke samping Mama. (Rasain tuhh) umpatku dalam hati. "Pagi Mama, Papa" ucap kak Rian lalu mencium pipi Mama dan Papa. "Pagi sayang, tumben rapi + wangi.. Sumringah lagi" kata Papa. "Lagi seneng tuh Kak Rian"kata kak Ray. "Ya nih, wangi buanggett. Habisin parfum sebotol kak" ledekku. Semua tertawa.. Kak Rian, nyubit pipiku. (Adduuhhh.. Pipi lagi pipi lagi.. Emang pipiku kenapa coba??). "Kak Rian baru jadian ama Bunga" celetuk kak Ray tiba2. Aku tersedak... kagrt... Spontan, kak Rian ngambilin air minumku. Aku lalu minum (Ya iyalah minum.. Masak mo mandi... -_-). "Bagus, itu baru anak Papa"ucap Papa bangga. "Oya, congrats ya sayang. Kapan2 kenalin donk ke Mama Papa"sambung Mama. "Ya Ma.." jawab kak Rian malu2 gituu... Mama kelihatan antusias banget. Ya, smenjak kak Rian putus sama Tari.. Dia jadi berubah. Banyak diem gitu, trus kabar terakhir dari kak Ray, nilai2 kak Rian turun drastis. Padahal, Dya mo ikut UN. Waduuhh.. Gajah makan kawat.. GASWATT!!

     "Wah, congrats ya kakak" kataku sambil mencium pipi kakakku tersayang. Die malah semakin kikuk. Mukanya merah. "Ya, makasihnya Dek" katanya sambil ngacak2 rambutku. Untung bukan pipi lagi. "Lah.. Masak kak Rian doank yang dicium? kak Ray??" kata kak Ray ngiri. "Minta aja ama Mona" jawabku ketus. mak jlebbb.... pasti dihatinya kak Ray. Kak Ray terkejut, lalu nyengir,... "Nggak boleh gitu ama Kakaknya.." kata Papa. "Habis, kak Ray sih" jawabku sambil cemberut. "Ntar cantinya ilang lo Ne kalo cemberut gitu" kata Mama. "O ya, Mama + Papa ada meeting pagi ini. So, kalian berangkat sendiri ya" sambung Mama. "Okehh" ucap ke-2 kakakku barengan. "Hlaa... Mama yang bener aja" ucapku tak percaya. Kalo Mama+ Papa dalam 1 mobil, otomatis mobil Mama gak dipakek. Trus, kak Rian maupun Kak Ray belom ada yang bisa naik mobil, karena belom dobolehin ama Papa. Mampuss... Jadi.. AKu harus naikk.... (M O T O R) "Sekali sekali aja Ne naik motor. Kan kasian kalo motor Rian ama Ray cuma dibuat boncengin pacarnya.. doank" kata Papa seolah menjawab semua yang ada dikepalaku saat itu. "Ya, Papa..." ucapku cemberut. "Udah, nggak usah cemberut, ntar cantiknya ilang hlo" ucap Mama lalu mencium pipiku. Bergantian, Mama Papa mencium kita (Aku, Kak Rian + Kak Ray. Entah sampai kapan tradisi ini trlaksana). "Mama Papa berangkat dulu ya sayang. Udah telat nihh.. " ucap Mama lalu berlalu meninggalkan kita, disusul Papa. "Udah nyantai aja... Bukannya sengen naik motor, ntar... Kakak suruh jemput kak Alan yaa" ucap kak Rian. Huuhh.. pasti bercanda. "Kak Rian, motorku bannya bocor nih, nggak mungkin kan dinakin ampek sekolah" "ya udah, bareng aja ama Kakak" ucap kak Rian. "Hla??? Trus aku sama siapa???" tanyaku. Belum sempat kak Rian menjawab, motor ninja merah perlahan masuk ke gerbang rumahku. Aku terkejut. Haaaa... Kak Alan... Dengan senyum cerianya, pagi ini menyapaku. Aku tersenyum, membalas senyumannya. "Sorry ya Ian, udah lama nunggu ya" sapa Kak Alan.. "Udah, nggak papa.. Nitip Ne Ne yaaa" ucap kak Rian lalu melesat. Yahh... Ditinggalin :'(. "Yuk Ne," ajak kak Alan. Aku hanya tersenyum. Di jalan, aku hanya terdiam, karena jantungku yang berdetak sangat cepat. OMG!!!

     Gak terasa aja udah sampai sekolah. Di depan gerbang, tampak Sora dkknya di depan. with jealous face tentunya. Ha  ha ha ... Rasain.. Pembalasan gua. Habis, kemaren udah panas2in Gue.
Ha ha ha :D

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar