Jumat, 20 Desember 2013

Berwisata di Kota Tua Bastakiya dalm Paket Umroh Plus Dubai

Betapa indah dan senangnya Berwisata di Kota Tua Bastakiya dalm Paket Umroh Plus Dubai, salah satu tempat wisata paling indah dan paling unik di Dubai, khususnya dalam perjalanan Umroh Plus Dubai Februari 2014 ini. 
Hampir semua negara mempunyai kawasan kota tua yang menakjubkan, yang memang sengaja dilestarikan oleh pemerintah sebagai warisan sejarah dan kebanggaan negara. Tidak terkecuali Dubai yang jamak orang tahu bahwa Dubai mempunyai gedung-gedung pencakar langit yang terbilang sangat megah, dengan desain modern dan futuristik. Tapi Dubai justru masih melestarikan kota tua, salah satu kota tua yang sangat terkenal di Dubai adalah Bastakiya Area, kota tua ini menyimpan begitu banyak sejarah Dubai, bahkan Bastakiya merupakan daerah pemukiman tertua di Dubai, terletak membentang sepanjang Dubai Creek, yang di dalamnya Anda bisa temukan menara-menara angin dan Benteng al-Fahidi, yang merupakan bangunan tertua di Dubai, sehingga membuat orang yang melihat akan terkesan dengan kemegahan dan kebesaran Dubai pada masa lampau.




Namun sebelum Anda berkunjung ke Bastakiya Dubai, ada baiknya Anda harus tahu terlebih dahulu asal-usul daerah tersebut sebelum mencoba menikmati keindahannya, supaya Anda merasakan betul pengalaman yang menarik dan memberi nilai edukasi. 
Nama Bastakiya ternyata diambil dari nama daerah yang berada di Iran, namanya daerah Bastak, yang mana penghuni daerah tersebut termasuk nomaden; suka berpindah-pindah dari satu tempat ke tampat yang lain, alias tidak menetap. Tercatat dalam sejarah bahwa Bastakiya didirikan pada abad ke-19 tepatnya pada tahun sekitar 1890an, yang mana pada waktu itu dijadikan sebagai lokasi perdagangan tekstil dan mutiara. Jadi jangan heran kalau Anda berjalan-jalan menyisiri jalur labirin, Anda akan temukan banyak toko dan galeri yang menjajakan aneka macam pernak-pernik khas Dubai.

Namun, pada sekitar tahun 1970an, separo dari Bastakiya dihancurkan oleh pemerintah dalam rangka pembangunan konstruksi jalan untuk menunjang akses menuju komplek perkantoran baru penguasa Uni Emirat Arab. Kemudian bangunan yang tersisa hendak dihancurkan total oleh pemerintah pada tahun 1989, namun tidak jadi dihancurkan karena ada usulan dari Pangeran Charles, yang memang dikenal dengan kecintaan beliau pada bangunan yang bernilai sejarah. Dan pada tahun 2005 seluruh bangunan dan jalan yang berada di Bastakiya diperbaiki sebagaimana mestinya oleh usulan dari Dubai Municipality. Sehingga, bagi turis asing yang hendak melancong ke Bastakiya masih dapat menikmati kemegahan dan kegagahan Dubai pada masa lalu, walaupun banyak bangunan yang sudah tidak orisinil, tapi masih terlihat sebagai bangunan kuno.


Yaapz! Bagi Anda yang hendak berlibur ke Uni Emirat Arab, saya sarankan Anda untuk mampir ke Bastakiya, yang merupakan kota tua dan kota tertua yang ada di kawasan Dubai, yang menyuguhkan berbagai ragam Dubai pada masa lampau, serta mata Anda akan dibuat takjub dengan bangunan-bangunan berbentuk benteng yang mirip dengan game Empire. Bagi Anda penggemar game Empire pasti sudah tahu, dan cobalah sekali-kali melancong ke Bastakiya, agar Anda merasakan sendiri keseruannya, tidak hanya Anda rasakan hanya di depan layar komputer.

Anda tertarik Berwisata di Kota Tua Bastakiya dalm Paket Umroh Plus Dubai ? he he...mestinya tertarik ya. Bagi yang tertarik, agar tidak menyesal di kemudian hari Anda harus mencari Tour & Travel yang menyuguhkan fasilitas yang memadai dan dapat dipercaya, jangan sampai jalan-jalan mahal tapi tidak berkesan. Untuk sekedar pengetahuan dan bahan informasi Anda bisa cari informasinya IM Tour Travel sebagai bahan pertimbangan perjalanan Anda. Agar menarik lagi, saya sarankan Anda untuk mengikuti Tour & Travel yang menawarkan Paket Umroh Plus Dubai 2014, sehingga perjalanan Anda tidak hanya memuaskan dahaga jiwa, namun memberikan kepuasan ruhani, serta perjalanan Anda akan semakin bermakna, karena berkunjung pula ke negeri para Nabi.

Apakah Anda sudah mencari infonya? Kalau belum, baiklah saya coba bantu menginformasikan kepada Anda terkait Paket Umroh Plus Dubai 2014 yang ditawarkan oleh IM Tour Travel . 
Kenapa harus ke IM Tour Travel ? Karena saya lihat cukup menarik, IM Tour Travel menyuguhkan bermacam fasilitas yang membuat perjalananPaket Umroh Plus Dubai 2014 Anda semakin nyaman dan aman. 
Apa saja fasilitas Paket Umroh Plus Dubai 2014 dari IM Tour Travel ?
- Akomodasi
- Tiket Pesawat PP Kelas Ekonomi
- Makan 3 kali sehari
- Air Zam-zam @ 10 liter
- Muthawwif (Guide) berpengalaman sesuai dengan ajaran Rasulullah
- Bimbingan manasik umroh dan konsumsi
- Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
- Visa umroh
- Visa Dubai
- Bagasi sesuai dengan ketentuan pilihan penerbangan
- Asuransi selama perjalanan

Mengapa Umroh Plus Dubai bersama IM Travel Jakarta lebih Istimewa ?
  1. Umroh Plus Dubai Anda Lebih Murah Karena tiket untuk paket Umroh Plus Dubai sudah di booking dari jauh jauh hari.
  2. Umroh Plus Dubai Anda Lebih Mudah karena CEO IM Tour Travel PT Istana Mulia Groups pernah tinggal di Dubai dan Belajar selama 6 tahun di negera Arab
  3. Umroh Plus Dubai Anda Lebih Berkah karena IM-Tour Travel mengalokasikan 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia GroupS untuk operasional dan pemberdayaanYayasan Istana Yatim Indonesia. Cara Ditolong dan diberkahi Allah, Silahkan Klik disini.
Info Lengkap Paket Umroh Murah Plus Dubai, Paket Tour Murah, Paket Wisata Muslim, dari IM - Tour Travel Umroh plus 2014. Paket Umroh Plus Al-Aqso, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Kuwait, Umroh Plus Mesir, Umroh Plus Qatar, Umroh Plus Tunis dan Haji ONH Plus dan Paket Wisata Murah. PT. ISTANA MULIA TOUR dan TRAVEL Jakarta Indonesia. Info Tour Travel Murah dan Berkah ke info@im-travel.co.id pin bb 226EE7CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar