Rabu, 08 Januari 2014

Wisata di Oman

Bagi anda yang hobi memancing,cobalah mengunjungi Negara Oman disini anda akan menjumpai tempat-tempat yang indah dan tempat memancing

                                                 Mughsayl Beach


merupakan pantai yang terletak di wilayah selatan Oman, dan menawarkan pengalaman menarik karena memiliki perkebunan pisang dan kelapa. Pantai indah ini ideal untuk berenang dan semua jenis kegiatan pantai lainnya. Ada sekitar 1.700 mil dari pantai berpasir di Oman dan Pantai Mughsayl di antara yang terbaik. Air jernih berkilau dan pasir keemasan berada dalam bayang-bayang tebing di dekatnya, membuat Mughsayl tujuan yang sangat indah dan mengesankan.

                                                           Bimmah


Membuat sebagian besar dari salah satu alam besar Oddities, warga Bimmah, Oman berpaling sinkhole ini menjadi kawasan wisata perangkap. (Well sebenarnya, sebuah taman berenang)

                                                            Muscat


Tidak ada yang menyangka kalau kota ini mempunyai paket wisata yang super lengkap, mulai dari kunjungan ke pasar-pasar tradisional, pantai yang indah, diving, trekking, safari padang pasir dan panjat tebing. Menyadari besarnya potensi wisata yang dimilii, Muscat berkomitmen untuk memperbanyak resor dan acara lainnya di tahun 2012 mendatang.

                         Pantai Sur dan Aija, Oman(tempat memancing)


Di kota Sur atau lebih tepatnya di pantai timur laut Oman, terdapat pantai berbatu yang menawarkan pemandangan indah sebuah desa dan sungai Aija. Ada banyak orang mancing di sini dan berwisata.
                                                     Kapal pesiar


Panjang: 508 kaki Top speed: 25 knot. Total Power: 21,992 hp Al Said, kerajaan super ini juga ingin membuat daftar kapal pesiar terbesar, yang dimiliki oleh Sultan Oman. Kapal ini memiliki enam geladak dan ruang konser yang dapat menampung sebuah orkestra dari 50 musisi. Pada titik terlebar, kapal ukuran hampir 79 kaki.

Wisata di Nikaragua


Berlibur adalah kebutuhan setiap manusia,untuk menyegarkan tubuh dan jiwa,berikut ini adalah tempat wisata di Nikaragua 

                                                          Popoyo


Salah satu negara termiskin di Amerika Latin adalah Nikaragua, tetapi kekurangan mereka dalam pembangunan, bisa terobati dengan budaya yang indah. Berselancar di sini adalah yang terbaik sepanjang pantai Pasifik di Provinsi Rivas. Popoyo juga menyediakan penginapan yang besar.

                                              Little Corn Island


Pulau Little Corn terletak sekitar 70 km sebelah timur lepas pantai Karibia Nikaragua. Pulau ini awalnya dijajah oleh Inggris, dan sebagian besar pulau ini memiliki lebih banyak kesamaan budaya dan dengan pengguna bahasa Inggris yang lebih besar dari pada mereka yang berada di daratan Nikaragua. Pulau ini tanpa memiliki jalan dan kendaraan bermotor, satu-satunya pilihan untuk berkeliling pulau ini dengan berjalan kaki. Terumbu karang di sekitarnya membuatnya menjadi tujuan populer untuk scuba diving dan snorkeling.

                                                          Ometepe


Ometepe merupakan salah satu pulau tertua di dunia. Pulau ini terbentuk dari dua gunung api yang menyembul dari danau Nikaragua di Republik Nikaragua. Namanya diambil dari bahasa Nahuatl, kata ome yang berarti dua dan kata tepel yang berarti pegunungan. Kalau dua kata itu digabung maka artinya adalah dua gunung. Dua gunung api yang membentuk pulau tersebut adalah Concepcin and Maderas . Walupun pualu ini berbahaya karena gunung berapi nya bisa meletus sewaktu-waktu, akan tetapi tetap saja ada penduduk yang berdiam di sekitarnya. Jumlah penduduknya sekitar 35.000 jiwa dengan mata pencarian penduduk utamanya pertanian, beternak. Daerah ini juga merupakan daerah pariwisata.

Wisata di Nigeria


Berlibur bersama keluarga,rasanya indah dengan mengunjungi Nigeria

                                                       Oasis Timia


Oasis Timia berlokasi di Aïr Mountains (Nigeria utara), merupakan oasis paling indah di negara ini karena suatu alasan. Bukan hanya karena gambaran sebuah danau di tengah gurun dengan beberapa pohon palemnya saja, di dalamya juga terdapat taman-taman subur dengan tanaman jeruk dan buah delima yang siap dipetik dan dimakan di tempat (dengan membayar tentunya).

                                     Rumah Unik dari botol plastik


Botol plastik yang limbah di beberapa negara, bisa menjadi solusi bagi masalah perumahan di Nigeria.
Menggunakan botol plastik bekas air mineral kemasan mulanya dianggap sebagai ide yang aneh. Terutama bagi mereka yang ditugaskan untuk memungut sampah tersebut dari mana saja. Sekelompok aktivis yang mengutus mereka, memiliki rencana untuk membangun rumah dengan botol-botol tersebut.
Selain menyelamatkan lingkungan dari limbah plastik, strategi ini juga memecahkan masalah kekurangan rumah di negara terpadat Afrika itu.
Prototip rumah-rumah ini bisa dilihat di Kota Kaduna, Nigeria Utara dan saat ini sedang dibangun. Jika sukses, maka hal ini akan dikembangkan lebih lanju

                                                   Piramida Nsude


Terdapat 10 piramida yang dibangun oleh suku Igbo di Nsude dan Agbaja Qwa, Nigeria. Bangunan-bangunan tersebut dibuat dari bahan dasar lumpur. Menurut Sites.Google, piramida Nsude didirikan sebagai sarana penyembahan kepada dewa Ala.

                                                  Rumah Pesawat


Rumah pesawat ini terletak di Abuja, Nigeria, dan merupakan rumah yang dibangun oleh seorang suami  yang seorang kepada istrinya sebagai bukti cinta kasih kepada istrinya yang pernah meminta nya membangun sebuah rumah berbentuk pesawat terbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar