Rabu, 05 Februari 2014

Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis(MAQDIS)


Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis(MAQDIS)


Apa keistimewaan dan manfaat Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis(MAQDIS)untuk Anda? 

Buku yang akan mengajak anda menjelajahi kebenaran Alquran dan Hadis melalui fakta menarik hasil penelitian dan pengkajian Ilmu pengetahuan modern. Sangat menantang kelogisan anda.

Mengungkap fakta mutakhir dibalik ilmu Alquran dan hadis (belum banyak diungkap pada buku-buku yang beredar di Indonesia)
Argumennya ilmiah, sesuai perkembangan zaman dan tekhnologi

Buku yang dalam jangka waktu kurang dari 4 bulan, 3000 set.(Jakarta dan Bandung aja) Alhamdulillah telah habis.

Didasarkan pada penelitian para ilmuan senior muslim dan non muslim di berbagai belahan dunia

Penulis merupakan para ahli yang berkompeten di bidangnya, berasal dari lintas negara
Berisi lebih 200 topik dari 50 lebih penulis terkemuka. 



Manfaat apa yang akan anda peroleh dari Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis? 

Buku ini akan membantu mempermudah anda mempelajari Alquran dan Hadis, bahkan dari bidang ilmu yang anda sukai. Ada 208 topik pilihan yang dapat anda mulai salah satunya. (detail topik)

Anda akan menemukan alasan logis bahwa semua yang diperintah dan dilarang Islam melalui Alquran dan Hadis itu terbukti kebenarannya berdasarkan penelitian dan pengkajian Ilmu pengetahuan modern.

* Membaca buku ini membuat anda lebih berhati-hati agar tidak melanggar larangan Allah dan akan memotivasi anda untuk menjalankan perintahNYA.

* Anda akan mengetahui betapa cerita yang ada pada AlQuran itu adalah fakta sejarah bukan dongeng. Buku ini akan membuktikan secara rinci lokasi kejadian, bagaimana terjadinya dijelaskan dengan fakta penelitian ilmu pengetahuan modern.

* Anda akan mengetahui banyak mukjizat yang ada pada Al-Quran dan Hadist. Anda akan memahami kenapa Al-Quran dikatakan sebagai mukjizat terbesar nabi Muhammad SAW.
* Anda akan lebih mengenal kebesaran Allah SWT. Buku ini akan membuktikan betapa Allah maha segalanya, menciptakan apapun dengan tanpa sia-sia dan dengan sempurna.
* Singkat kata, Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis mengungkap fakta dibalik ilmu Al-Quran dan Hadist dan akan teguhkan iman anda. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar